RSS
Facebook
Twitter

March 22, 2012

Mobil Mewah Selebriti Dunia

Selebriti kelas dunia kadang tidak memikirkan lagi soal uang begitu mereka membeli kendaraan. Kalau perlu dimodifikasi sampai seunik mungkin. Berikut adalah mobil-mobil para selebriti Hollywood seperti dilansir autoevolution, 

Paris Hilton.
Sosialita yang beberapa kali mengunjungi Indonesia ini sangat kepincut dengan aura kemewahan Bentley Continental GT. Agar lebih menawan, mobil tersebut dibaluri warna pink. Sayang Paris telah menjual Bentley Continental GT kesayangannya dan kabarnya ia telah menggantikan posisi mobil sedan tersebut dengan Ferrari California Spider.

Selain itu, Paris juga memiliki Yukon hybrid, BMW M6, Rolls Royce Ghost, dan Lexus LFA.

Victoria Beckham
Istri pemain sepakbola David Beckham ternyata jatuh hati pada Range Rover Evoque. Hebatnya, tidak hanya menggemari mobil tersebut, ia juga menjadi Brand Ambassador Range Rover Evoque.


Selain mengendarai mobil Crossover Range Rover Evoque, Victoria juga mengendarai Cadillac Escalade, Range Rover, Rolls-Royce Phantom dan mobil mewah lainnya. Victoria Beckham sepertinya sudah sangat terbiasa menggelontorkan uang demi kenikmatan pribadi.

Katie Price

Wanita bertubuh seksi ini menaruh pilihannya pada Range Rover hasil modifikasi Project Kahn. Alhasil Katie hasil mengucurkan dana sebesar US$ 160.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar. Selain SUV berwarna pink tersebut, Katie juga mengendarai mobil super tercepat di dunia Bugatti Veyron yang warnanya juga pink.

Pamela Anderson
Mantan istri Tommy Lee itu tak banyak mencurahkan kegemarannya pada roda empat seperti Victoria dan Paris. Hingga kini ia masih setia dengan Range Rover. Mobil tersebut setia menemaninya dalam keseharian.

Gwen Stefani.
Mobil idaman wanita satu ini sepertinya selaras dengan gayanya yang seksi dan berani. Gwen yang seorang penyanyui itu terbukti mengendarai mobil-mobil sport sekelas Maserati. Selain itu ia juga memiliki mobil sport Porsche Panamera yang bisa berlari dari 0 – 100 km/jam dengan hitungan waktu 6 detik.

Jessica Alba.
Aktris yang memiliki 2 anak ini ternyata sangat keibuan. Terlihat dari mobil idaman yang dipilihnya hanya untuk keluarga tercinta. 

Tengok saja mobil seperti GMC Yukon, Audi Q7 TDI yang kini menjadi tunggangnya. Namun meski berselera ibu-ibu, Jessica juga tak luput dari mobil-mobil kencang. Tercatat ia memiliki mobil BMW M3.

Britney Spears.
Suami penari latar itu ternyata lebih banyak beraktivitas dengan mobil besar seperti Mercedes G-Class dan Cadillac Escalade. Namun ia juga memiliki Maserati Gran Turismo, CLK Mercedes dengan harga miliaran.

Nicole Scherzinger
Aktris seksi satu ini ternyata tidak banyak mengoleksi mobil mewah dan mobil super. Ia hanya merasa nyaman dengan mobil asal Eropa, Mercedes GL BlueTEC 3.0-liter. Ia membelinya dengan banderolan US$ 62.500 atau sekitar Rp 573 juta. Mobil tersebut

Halle Berry
Artis yang pernah masuk dalam kategori payudara terindah itu ternyata sangat berbeda ketika memilih mobil pribadi. Pasalnya hanya mobil ramah lingkungan seperti Lexus RX hybrid.

Lady Gaga
Penyanyi yang selaku tampil nyentrik itu kepincut pada Rolls Royce Corniche III. Ia pun sangat mencintai mobil tersebut daripada mobil lainnya yang bertengger di garasi rumah.

Salma Hayek.
Selera wanita keibuan ini sama dengan Halle Berry yakni pada mobil asal Jepang, Lexus RX.

Angelina Jolie.
Nah, jika membahas wanita berbibir seksi satu ini sepertinya tidak ada habisnya. Namun untuk urusan mobil sepertinya Angelina dan hanya tertarik pada mobil SUV asal AS seperti Ford Explorer, Chevrolet Tahoe.

Semetara artis Jennifer Lopez, Katherine Heigl, Jessica Simpson, Ellen Pompeo dan Olivia Wilde doyan pada mengendarai Range Rovers. Sedangkan Anna Kournikov pada Cadillac Escalade. Dan artis berbibir seksi Megan Fox dan Hilary Duff terpatri pada Mercedes G-Class, seperti Emma Roberts dan Ashley Tisdale.

0 comment:

Post a Comment