RSS
Facebook
Twitter

January 23, 2013

Kemarin(22/01) HRD LDF Muslim Studi FE UM mengadakan Kajian Islam Selasa Sore (KISS) di Perpustakaan Umum Masjid Al Hikmah UM. KISS kali ini di isi oleh ustad yang sudah sangat familiar di lingkungan dakwah UM, yakni Ustad Mahatir. Beliau membahas tentang kelahiran Nabi Muhammad SAW atau orang-orang biasa menyebutnya Maulid Nabi. Dengan bahasa yang lugas dan sesekali diselipkan guyonan islami membuat para peserta menjadi bersemangat dalam mengikuti kajian tersebut. Ditambah lagi dengan kondisi ruangan yang jauh dari keramaian sehingga materi yang disampaikan bisa lebih mudah untuk dicerna.

“Menurutku Kajian KISS tadi sore seru dan banyak ilmu yang bisa didapat, apalagi itu terkait belajar shiroh nabi”, kata Mukti Prasaja selaku Ketua Umum Muslim Studi yang dilansir reporter Public relation(PR). “Semakin seringnya kita belajar tentang shiroh itu, maka semakin tahulah kita akan keluarbiasaan Nabi Muhammad SAW”, lanjut mahasiswa S1 Akuntansi asal Kediri itu.

KISS kemarin merupakan KISS yang ke dua di kepengurusan Muslim Studi 2013. Tahun lalu KISS dilaksanakan di Serambi Masjid Al Hikmah UM. tetapi untuk periode sekarang KISS dilaksanakan di tempat lain karena Serambi Masjid Al Hikmah UM sudah ditempati oleh LDF lain yang bernama KHARISMA dari Fakultas MIPA UM.
Penulis : Divisi Public Relation MS 2013

0 comment:

Post a Comment